Thursday, April 8, 2010

Tips Biar Si Dia Tidak Ke Lain Hati

Unik tapi Fakta -
Seorang perempuan akan selamanya menjadi pusat perhatian bagi kaum pria yang normal tentunya. Seringkali ketika sedang jalan berdua dengan pasangan, mata pria masih saja jelalatan kepada perempuan lain yang cantik. Sebenarnya ada cara untuk menaklukan hati pasangan kita, Yaitu :


1. Selalu Tampil Segar
Survey membuktikan bahwa pria lebih menyukai wanita yang selalu menjaga kesegaran tubuh dan wajahnya ketimbang wanita yang selalu tampak cantik. Tampil segar bukan berarti Anda harus selalu terlihat seperti orang yang habis mandi, tetapi paling tidak pastikan Anda terhindar dari bau badan yang tak sedap serta wajah yang segar berseri.

2. Perhatikan Gaya Bicara
Bicara dengan lembut dan sopan adalah nilai plus untuk semua wanita. Bayangkan jika Anda bicara dengan berteriak dan menggunakan kata-kata kasar, jangankan laki-laki, wanita pun pasti merasa risih dan terganggu.

3. Berikan Kejutan
Kejutan disini tentunya kejutan yang menyenangkan. Sesekali berikanlah Ia kejutan yang kecil namun bermakna, misalnya datang saat tak terduga dengan membawa makanan kesukaannya disaat Ia letih pulang bekerja tentu akan membangkitkan perasaan cintanya pada Anda.

4. Tunjukkan Sebuah Kepribadian
Tunjukan bahwa Anda adalah wanita mandiri yang tidak bergantung. Hilangkan kebiasaan banyak menuntut karena itu lambat laun akan membuatnya hilang perasaan. Pria menyukai wanita yang berkepribadian namun tetap pada kodratnya, oleh sebab itu jadilah wanita mandiri yang berwawasan namun tetap lembut dan penuh kasih sayang. (mypulau.com)



No comments:

Post a Comment