Friday, April 23, 2010

Unik tapi Fakta : Nama Terpanjang di Dunia

Unik tapi Fakta - Mau tahu siapa pemilik nama terpanjang di dunia saat ini? Boleh jadi itulah yang kini disandang pria berusia 19 tahun asal Glastonbury, Inggris.

Belum lama ini, pria bernama asli George Garratt itu, telah menggantikan namanya secara resmi lewat sebuah layanan online berbayar. Dengan biaya sebesar 20 dolar AS, ia mengganti namanya menjadi "Captain Fantastic Faster Than Superman Spiderman Batman Wolverine Hulk And The Flash Combined" (Kapten Fantastik yang Masih Lebih Cepat Dibandingkan Gabungan Superman Spiderman Batman Wolverine Hulk dan The Flash).


Garratt memilih nama panggilan dengan Captain Fantastic. Menurutnya, keinginan berganti nama karena ia menyukai sesuatu yang unik dan spesial. Ia bahkan rela menanggung resiko dimusuhi oleh neneknya, yang tak setuju dengan langkah Garratt eh... Captain Fantastic.

Seperti ditulis The Telegraph, awal pekan ini, si nenek marah besar dan tak mau bicarala lagi dengannya gara-gara telah mengganti namanya. "Saya ingin terlihat unik," kata Captain Fantastic mengenai pilihan nama itu. "Makanya saya putuskan menggunakan tema superhero."

Kompas

No comments:

Post a Comment